Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1802/Sorong Pimpin Apel Khusus Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah Pimpin Apel khusus gabungan anggota dan PNS dalam rangka menyongsong libur hari raya idhul fitri 1443 H/2022 dan Cuti bersama di Gelombang I Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang bertempat di lapangan apel Makodim 1802/Sorong,Kota Sorong papua barat. Senin (25/04/2022).

Sebanyak 64 orang Prajurit dan PNS Kodim 1802/Sorong melaksanakan Apel khusus menjelang hari raya idhul fitri 1443 H dan Cuti bersama di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.khusus untuk gelombang pertama,langsung di laksanakan pengecekan yang dipimpin oleh Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah.

Dalam arahannya Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah berpesan "Seluruh prajurit wajib berhati-hati dan mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan dinas cuti lebaran"ujarnya.

"Laksanakan penekanan dan perintah dari Bapak Panglima Kodam manfaatkan cuti lebaran ini untuk keluarga, waktu yang ada ini gunakan untuk jalin hubungan yang harmonis bersama istri,anak dan keluarga karena selama ini banyak kesibukan tugas yang kita laksanakan di tahun 2022 dan jangan lengah terhadap penurunam covid 19 di indonesia,karena covid 19 masih merupakan pandemi yang sangat mudah menular,selalu patuhi protokol kesehatan,laksanakan vaksinasi covid 19 mulai dari dosis pertama,kedua dan ke tiga atau boster sesuai anjuran pemerintah,"imbuh Dandim.

"Hindari pelanggaran jaga kehormatan diri dan satuan,apabila ada kendala selama pelaksanaan cuti wajib segera lapor cepat kepada satuan atau garnisun setempat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,selain itu kita juga harus tanggap dan waspada terhadap perkembangan situasi yang ada, terakhir dari bapak Panglima mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan Salam Untuk Keluarga"tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar