Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasi Ter Kodim 1802/Sorong Menghadiri Musrenbang RKPD Kota Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Pasi Ter kodim 1802/sorong Kapten Inf Semba Mewakili Dandim 1802/Sorong. Letkol Inf Tody Imansyah, menghadiri Kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Sorong yang bertempat di Gedung Drs. EC. L. Jitmau, MM Jalan Burung Kurana Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong Kota papua barat. Jumat (22/04/2022).

Dalam sambutannya Drs. Ec. L. Jitmau, MM selaku walikota, mengapresiasikan kepada tim Musrenbang RKPD yang melibatkan semua komponen masyarakat secara berjenjang mulai dari tingkat Kelurahan, Distrik, Forum OPD sampai pada Musrenbang Kota Sorong hari ini dalam pembahasannya, oleh sebab itu saya mengharapkan pula kepada tim bukan sekedar untuk mengejar target tapi berusaha bekerja maksimal agar kualitas menjadi target utama serta membawa suatu perubahan yang signifikan bagi pembangunan daerah tahun 2023 serta memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat kota sorong yang maju, mandiri dan bermartabat di berbagai bidang pembangunan, sebgaimana visi Kota Sorong sebagai kota termaju di tanah Papua. Ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kol Laut Ali Nugroho Aslog Lantamal XIV Sorong. Kapten Inf Senba Pasi Ter Kodim 1802 Sorong. Drs. Yakob Kareth,M.Si Sekda Kota Sorong. Elisabeth Nauw, SE. wakil ketua II DPRD Kota Sorong) ,H. Hamka Anggota DPRD Kota Sorong/Partai Gerindra. Riduan Gultom,MM. Sekertaris Bapeda Kota Sorong. Tagor Manurung Wakil I Rektor Universitas Victori dan Para Pimpinan OPD Kota Sorong.

Di tempat berbeda Kapten Inf Senba Pasi Ter Kodim 1802 Sorong menyampaikan, musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik serta kesejahteraan rakyat, dengan pemantapan sumberdaya saing ekonomi daerah yang di dukung sumberdaya manusia yang sehat dan cerdas,” tuturnya.

Lanjutnya berharap dengan digelarnya Musyawarah perencanaan pembangunan RKPD ini dapat menjadikan Kabupaten Kayong Utara menuju masyarakat Makmur dan sejahtera,“ pungkasnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar