Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIPKA PUTRA HASIBUAN BERSAMA KELUARGA SANTUNI ANAK YATIM SERTA BERBUKA PUASA BERSAMA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini, Bripka Putra Hasibuan yang menjabat sebagai Prosonil Propam Polres Batu Bara bersama istri nya Ibu Bhayangkari Yeni Ramadani, tak bosan-bosannya memberikan bantuan serta berbuka puasa bersama dengan para anak-anak yatim piatu.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan di Kantin Bhayangkari Polres Batu Bara, Jum'at (15/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Putra Hasibuan didampingi Istri tercintanya memberikan bantuan sembako kepada para anak-anak yatim piatu sebanyak 9 orang yang berada di Kecamatan Lima Puluh.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Bripka Putra Hasibuan mengatakan, " Saya sangat bersukur kepada Allah SWT, yang mana sampai saat ini bisa berbagi rezeki kepada anak-anak yatim piatu, sekaligus berbuka puasa bersama di bulan Suci ini.

"Semoga dengan bantuan yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim."Ujarnya.

Di tempat yang sama, Ibu Bhayangkari Yeni Ramadani juga mengucapkan, " Sangat berterimakasih, Alhamdulilah, kepada tim media, saya pun tidak menyangka dengan kedatangan adik-adik kita ini, tapi saya bersyukur, agar saudara seiman, rekan-rekan, dan orang yang memiliki rezeki dapatlah untuk membantu orang yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim piatu, Kata Yeni Ramadani.

Yeni juga menghimbau untuk tidak bepergian di Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar