Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Tunjukan Langkah Peduli Sosial Kepada Warga Binaannya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Langkah peduli terhadap sesama manusia terutama bagi kaum lanjut usia yang di lakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Doro Melo Polsek Manggelewa patut di apresiasi. Hal ini ia lakukan bukan berarti ingin di puji oleh atasan atau orang lain namun semua ini murni atas niat yang tulus dari dirinya. 

Sosok Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang mengemban tugas pembinaan di lingkungan masyarakat, maka bahbinkamtibmas sangatlah mengetahui benar penderitaan atau segala kebutuhan dan kekurangan warga masyarakat Binaannya.

Seyogyanya dalam hal ini Untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Bhabinkamtibmas Doromelo Polsek Manggelewa memberikan bantuan sosial berupa paket kebutuhan pokok masyarakat khusus warga lansia di wilayah binaannya.

Kegiatan ini merupakan Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Doromelo Polsek Manggelewa Aipda Erdan kepada warga binaannya yang mengalami kesusahan dan keterbatasan mencari kail rejeki kehidupan.

“Kita ingin turut membantu masyarakat, terutama kepada masyarakat Lansia Desa Doromelo yang mengalami kesusahan,” ucap Aipda Erdan saat ditemui ketika memberikan bantuan kepada warga lansia di Dusun Makmur, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa Ibu Jubaidah, Senin (04/04/2022). pukul 09.00 wita.

Selain membagikan sembako, Aipda  Erdan juga turut mengedukasi masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M. Aipda Erdan juga memberikan pengetahuan tentang bahayanya corona ini dan menghimbau untuk tetap di rumah dan menggunakan masker jika ingin keluar rumah, serta menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup bersih, agar tidak tertular dengan virus carona yang belum berakhir sampai detik ini. Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar