Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komunikasi Sosial Babinsa Koramil Makbon Ajak Warga Menjaga Kerukunan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Serma Sutarto berserta 8 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Klagulus,Distrik Makbon,Kabupaten Sorong. Senin (04/04/2022).

Melaksanakan tugas kewilayahan,Serma Sutarto berpatroli guna mengetahui kondisi dan situasi yang berkembang di daerah binaannya, serta upaya dalam menjalin hubungan kedekatan dengan masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Babinsa juga melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warganya,dalam percakapannya Babinsa mengajak untuk selalu menjaga kerukunan antar warga kampung agar tercipta suasana yang nyaman dan tentram.

Serma Sutarto mengatakan"Peninjauan dan Komunikasi dengan masyarakat di daerah binaan sangat penting dilaksanakan untuk menjaga berlanjutnya kondisi yang aman dan kondusif,dengan komunikasi bersama masyarakat juga akan menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga kerukunan antar masyarakat,karena jika ada suatu kesulitan selain aparat kewilayahan, warga disekeliling kita,warga dalam kampung itu yang akan turut membantu"ujarnya.

Sementara itu Bapak Korniles Gefilem mengucapkan"Terimakasih atas kehadiran bapak-bapak Babinsa,himbauan yang diberikan merupakan kepedulian kepada kami,dan pasti kami akan senantiasa menjaga kerukunan dengan sesama warga karena itu sangat penting dalam kehidupan sehari hari," pungkasnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar