Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil Persiapan Mayamuk Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil Persiapan Mayamuk Kodim 1802/Sorong Sertu I Nyoman Lodra melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat di Distrik Mayamuk,Kabupaten Sorong. Senin (04/04/2022).

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa bertujuan untuk menjalin silaturahmi,membangun hubungan kekeluargaan yang erat dengan Tokoh Masyarakat dan warga di daerah binaan.

Menurut Sertu I Nyoman Lodra Tokoh Masyarakat memeliki peran penting dalam membangun kemajuan masyarakat dan wilayah,maka dari itu Babinsa wajib mengenali dan menjalin hubungan kerjasama yang baik guna kelancaran pencapaian tugas pembinaan teritorial.

Dalam Komsosnya Babinsa juga mengajak warga untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dan meningkatkan hubungan kebersamaan saling bergotong royong dalam kegiatan bermasyarakat sehingga akan terbentuk kekompakan dan hubungan yang harmonis antar warga.

Sementara itu Bapak Yunus tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimkasih atas himbauan Babinsa,dan berharap kedepannya bisa terus bersama sama memajukan daerah dan masyarakat,"harapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar