Breaking News

6/recent/ticker-posts

Temu Kangen Insan Pers Sambil Ngopi Santuy Bersama Kapenrem 182/JO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Fakfak Papua Barat — Seluruh nsan Pers yang berada di Kabupaten Fakfak menghadiri undangan ngopiii Santuy Penrem 182/JO.Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang digagas oleh Kapenrem 182/JO sejak berdirinya Korem 182/JO. Diijelaskan Kapenrem 182/JO Mayor Inf Hikmat Illahi, Kegiatan Ngopiii santuy merupakan acara ngopi bersama Komunitas Jurnalistik yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, kekeluargaan serta sinergitas antara insan Pers di Kabupaten Fakfak dan Penrem 182/JO serta sarana tukar informasi dan berbagi masukan dan saran serta gagasan untuk kemajuan Media di wilayah Fakfak dalam memberikan sumbangsih pengabdian kepada masyarakat dan negara. Senin (14/03/2022)

"Ngopi santuy ini,bertujuan untuk membangun sinergitas dan ikatan kekeluargaan bersama para awak media untuk bertukar pikiran, gagasan dalam bidang media guna mengabdi dan membangun Bangsa kita NKRI yang kita cintai lewat karya Jurnalis,"ungkap Kapenrem".

Disamping itu juga agar kita semua saling mengenal,untuk menjalin tali silaturahmi bersama insan pers baik dari media elektronik, media cetak, dan media online yang ada di Fakfak pada umumnya serta Kota Fakfak pada khususnya.,’’ ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan tentang komitmen Korem 182/JO untuk terus bersinergi dalam mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Fakfak.

“Mari kita semua bersama komponen bangsa lainnya, bukan hanya sekedar berjalan, tetapi kita harus berlari guna membantu pemerintah daerah dalam pembangunan di segala bidang, khususnya pembangunan Sumber Daya Manusia dalam hal ini adalah generasi muda Fakfak ,” ungkapnya.

Motivasi juga diberikan oleh Kapenrem 182/JO bahwa ;

“Wartawan harus percaya diri, memiliki iman yang kuat dan mempunyai integritas tinggi sehingga selalu mempunyai ide ide kreatif dalam menjawab setiap tantangan yang ada,’’ pungkasnya.

Sementara itu perwakilan wartawan Ketua PWI yang di wakili dan Ketua AWI Fakfak menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan ngopiii santuy pada malam ini.

“Terima kasih kepada bapak Kapenrem182/JO Fakfak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sebagai wahana bagi kita semua untuk lebih meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik, antara Korem dengan para insan pers,” tutupnya.

Acara ngopi santuy dihadiri oleh para wartawan baik dari media online, elektronik di wilayah Fakfak dan berlangsung dengan penuh dengan senyuman,keakraban dan kebersamaan ini,"tuturnya". (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar