Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlantamal XIV Sorong Berikan Apresiasi Kepada Personel Satgas Pengamanan Pulau Terluar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla, pimpin upacara penerimaan Satuan Tugas (Satgas) pengamanan pulau terluar Pulau Fani selaku Komandan Upacara (Danup) Mayor Marinir Safrony Maulana, yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XIV , Jl. Bubara, No.1, Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Selasa (15/3/2022).

Danlantamal XIV menyampaikan dalam amanatnya, “Upacara penyambutan ini merupakan wujud rasa syukur kita semua kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus penghargaan yang tinggi atas keberhasilan pelaksanaan tugas dan pengabdian yang dilandasi dengan loyalitas tinggi.” 

Saya selaku Komandan Lantamal XIV sangat berterima kasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada personel satgas pengamanan pulau terluar di Pulau Fani yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Jadikan pengalaman tugas ini sebagai bekal penugasan dimasa yang akan datang, Tegasnya.

Dalam kegiatan penerimaan Satgas pengamanan pulau terluar Pulau Fani ini merupakan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kemestaan”.  

Hadir pada upacara tersebut, Wadan Lantamal XIV Sorong Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamoni, Para Asisten Danlantamal XIV, Para Kadis/Kasatker Lantamal XIV, Para Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar