Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bersama Samudera Indonesia Tim Salam Aid Lakukan Aksi Psikososial Dan Berbagi Makanan Sehat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

PASAMAN — Tim SalamTanggap Salam Aid masih berada di tanah Pasaman, kali ini aksi kebaikan dilaksanakan di sisi Barat, tepatnya di Pos Pengungsian Timbo Abu Kabupaten Pasaman Barat. Selasa (15-3-2022).

Giat aksi Psikososial bersama dengan paket berbagi makanan sehat anak, berisi Buah pisang, jeruk, roti, susu dan vitamin anak, sebanyak 60 paket didistribusikan untuk anak anak di Timbo Abu.

"Anak anak disini semangat sekali yaa sampai "rusuh rusuh" hehehe tapi yaa begitulah anak anak tandanya mereka senang dengan kita seperti itu ekspresinya, Alhamdulillah kita bisa hadir tuk menghibur mereka kali ini.." cerita Musa Koordinator Lapangan Salam Aid yang melakukan aksi psikososial bermain bersama anak anak.

"Terimokasih kakak kakak alah main samo awak, kami alah senang diajak bermain Samo diagieh hadiah. Makanannyo lamak.." testimoni dari Zikra (10) anak Timbo Abu yang ikut bermain bersama Tim Psikososial Salam Aid.

Sebanyak 14 kali aksi Psikososial sudah dilakukan oleh Tim Psikososial, Guru Relawan Salam Aid.

Sementara bersama Samudera Indonesia terlaksana 2 kali aksi Psikososial beserta pembagian 100 paket makanan sehat sudah di distribusikan diantaranya 40 paket di Malampah Pasaman dan 60 paket di Timbo Abu Pasaman Barat Sumatera Barat.

"Allhamdulillah berkat dukungan sahabat baik sekalian kami masih membersamai Pasaman tuk lekas Bangkit, Terus bersamamu kami yaa."ungkap Tim SalamTanggap Salam Aid. (Adhi Kristiawan)

Posting Komentar

0 Komentar