Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil Persiapan Mayamuk Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Petugas Puskesmas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Menjalin silatuhrahmi dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Kesehatan Danramil Koramil Persiapan Mayamuk Kodim 1802/Sorong Lettu Arm Marianus Sitinjak melaksanakan komunikasi sosial dengan pestugas kesehatan Puskesmas Distrik Mayamuk. Selasa (15/03/2022).

Kegiatan Komuniksai Sosial dengan Petugas Kesehatan Puskesmas itu dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Koramil Persiapan Mayamuk Kodim 1802/Sorong dengan melaksanakan komoniksai sosial bersama petugas kesehatan Puskesmas guna mengetahui perkembangan dan kodisi di masyarakat Distrik Mayamuk ditengah merebaknya virus Covid-19. 

Lebih lanjut Danramil mengatakan “Komunikasi sosial seperti ini sudah biasa kita laksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi untuk menentukan langkah langka kedepan sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penularan virus Covid-19, sudah semestinya seorang aparat kewilayahan harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya. 

Ditengah wabah Pandemi virus Covid-19 yang menyerang Bangsa kita, perlu keseriusan semua pihak dalam penanganannya, tidak terkecuali Para Babinsa, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan diwilayah binaan. “tambahnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar