Breaking News

6/recent/ticker-posts

STRATEGI RAHMAT HIDAYAT DALAM MEMAJUKAN DESA TANJUNG BARU PRIODE 2022 - 2027

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Baru — Rahmat Hidayat (37) lolos menjadi calon Kepala Desa Tanjung Baru Nomor urut 03 bersama tiga rivalnya yang lain, setelah memenuhi syarat pada seleksi bakal calon kepala desa yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang yang tertuang dalam Surat Nomor 141/273/2022/ tanggal 14 Maret 2022.

Rahmat Hidayat yang saat ini mengikuti Organisasi Nahdhatul Ulama Kabupaten Deli Serdang memiliki visi dan misi nya dengan

Fokus Pogram Jangka Pendek untuk Membangkitkan Ekonomi Desa melalu BUMDES dengan membangun kegiatan ekonomi kemasyarakatan serta lapangan pekerjaan.

Adapun Misi kedepannya beliau, Fokus Jangka Panjang untuk Membentuk karakter masyarakat yang Religius dalam Kebhinekaan. Dengan membina generasi muda dalam bidangnya masing masing dan fokus pada pendidikan non formal seperti pengajiam dan kelompok belajar masyarakat.

RAHMAT Bacalon Kades Tg. Baru: Targetnya Agar Desa Tanjung Baru menjadi Desa yang mandiri secara utuh dan karakter Agamanya kuat dengan tetap menjunjung tinggi nilai nilai kebhinekaan Ujar nya. Rabu, 16/03/2022. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar