Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT BULAN ROMADHON, MANAJEMEN PTPN4 UNIT PKS GUNUNG BAYU BERI SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM DAN GELAR DOA BERSAMA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Bulan romadhon merupakan bulan suci bagi umat Islam. Dimana dalam keyakinan muslim/muslimah,di bulan romadhon Allah SWT memberikan banyak keberkahan dan pengampunan kepada hamba-hamba-Nya yang beriman dan melaksanakan ibadah dengan ikhlas.

Karenanya bulan romadhon menjadi bulan yang selalu dinantikan kedatangannya dengan rasa sukacita dan ketawadhuan oleh seluruh umat Islam di segala penjuru dunia.

Berbagai cara dalam mengaplikasikan serta mengimplementasikan rasa syukur dan sukacita menyambut kedatangan bulan suci tersebut. Salah satunya apa yang dilaksanakan oleh manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bersama stakeholder diantaranya SP BUN basis PKS Gunung Bayu dan SPSI yang menggelar acara doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim pada Senin pagi(28/03/2022)sekira pukul 09.30wib di taman musholla PKS Gunung Bayu.

Acara yang berlangsung secara sederhana namun penuh khidmat tersebut dipandu asisten Tata Usaha (ATU) unit PKS Gunung Bayu Widya Khairi Laningsih. Diawali dengan sambutan dari ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu Gerhard Purba yang mengapresiasi kegiatan sosial tersebut."Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan."ucapnya.

Dilanjutkan oleh manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudy Hendrawan Simatupang menyampaikan rasa terimakasih nya kepada para tokoh agama serta tokoh masyarakat dan stakeholder yang hadir dalam kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci romadhon 1443 H/2022 M. "Terimakasih kepada para ustadz selaku tokoh agama yang hadir dan mendukung kegiatan ini. Begitu juga kepada keluarga besar manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu serta stakeholder. Teristimewa kepada anak-anak kami. Mudah-mudahan dengan momentum menyambut bulan suci romadhon ini menjadi sarana mempererat tali silaturahmi diantara kita. Dan keberadaan PTPN IV mempunyai kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar."harapnya.

Kegiatan acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Saibun Sitorus, S.Ag yang kemudian penyuapan nasi tumpeng oleh ustadz Saibun Sitorus,S.Ag dan ustadz Mukhlis Tanjung kepada manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudy Simatupang.

Selanjutnya manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bersama pengurus IKBI unit PKS Gunung Bayu menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim. Acara ditutup dengan makan bersama. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar