Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Kawasan Pelabuhan Kota Sorong Berhasil Amankan 200 Liter Milo CT (Cap Tikus) Di Kapal Tatamailau

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kembali lagi polsek pelabuhan kota sorong melaksanakan razia operasi pekat mansinam di atas kapal tatamailau.Meskipun para pelaku sudah dijebloskan ke jeruji besi dan sudah banyak jumlah barang bukti jenis CT(cap tikus) yang dimusnahkan,namun tetap saja pelaku masih membawa minuman lokal CT dan Sopi dari luar daerah kota sorong untuk terus mencari akal untuk mengelabui petugas,sabtu(26/3/2022).

Menurut Kapolsek pelabuhan Ipda Rifky Istanto, S.Tr.K yang berhasil mengamankan minuman lokal(Milo) jenis CT(cap tikus) dan Sopi yang di bawah dari luar daerah di atas kapal.dalam operasi razia tersebut kami dari polsek pelabuhan sudah mengamankan sejumlah minuman Lokal tersebut berjumlah sekitar 200 liter dari atas kapal KM. Tatamailau.

"Dalam operasi pekat kali ini, personil kami melaksanakan pengamanan kapal putih yang sandar di Pelabuhan Sorong dari Bitung, kemudian kami menerima informasi dari masyarakat bahwa di salah satu dek terdapat minuman CT, kemudian anggota bergerak dan berhasil mengamankan CT sebanyak 200 liter, untuk pemiliknya sedang dalam penyelidikan karena posisi BB berada di bawah kasur penumpang" Ujar Kapolsek.

Modus operandi yang di buat pelaku adalah dengan menyembunyikan BB CT (Cap Tikus) tersebut di bawah kasur penumpang dan di dinding kapal bahkan di atap kamar mandi kamar yang sengaja dibongkar oleh anggota polsek Pelabuhan Kota Sorong.     

(Tim/Red/T.S)

Posting Komentar

0 Komentar