Breaking News

6/recent/ticker-posts

PHBI Desa Lubuk Cuik Adakan Isra Mi'raj 1443 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Desa Lubuk Cuik menyelenggarakan Israk Mi'raj 1443 bertempat di Halaman SDN 11 Desa Lubuk Cuik Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara. Sabtu malam (26/3/2022).

Ketua PHBI Desa Lubuk Cuik  M. Nazir menyampaikan Terima kasih kepada Semua hadirin warga Desa Lubuk Cuik, yang masih semangat dan menyempatkan diri untuk menghadiri majelis Isra Mi'raj kali ini.

Semoga dengan kegiatan ini dapat mempersatukan ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan sehari - hari. dan menambah Iman kepada Allah SWT. 

Tak lupa mohon maaf kepada semua hadirin,  kami bersama Remaja Masjid Desa Lubuk Cuik selaku panitia pastinya ada kekurangan disana - sini dalam menyelenggarakan acara ini kami sekali lagi mohon maaf. 

Pak Yaman selaku Tokoh Agama menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Isra Mi'raj ini dapat menambah ilmu tentang Islam dan menambah Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT. 

Panitia PHBI Desa Lubuk Cuik menghadirkan Ustadz Subardo, S.Ag dari Kota Perdagangan untuk memberikan Tausyiah.

Ucapan terimakasih atas peran serta mensukseskan acara ini Remaja Masjid Amaliyah Desa Lubuk Cuik Riko Setiawan, Andre, Adelia, Indri, Niko Ardian dan juga semua anggota Remaja Masjid Amaliyah Desa Lubuk Cuik , sehinggah acara Isra Mi'raj ini dapat terselenggara dengan baik, ucap M. Nazir selaku Ketua PHBI sebagai penutup. (wellas)

Posting Komentar

0 Komentar