Breaking News

6/recent/ticker-posts

PIMPIN APEL PAGI, KAPOLSEK LIMA PULUH AKP RUSDI, SH. MH., SAMPAIKAN INI...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH.,MM, memimpin kegiatan rutin Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selasa (15/03/2022) Sekira Pukul 08:30 WIB.

Dalam pengarahannya Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH., MM, mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada anggota atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Lima Puluh dalam keadaan aman dan kondusif, Katanya.

Dalam arahannya Kapolsek Akp Rusdi, juga mengingatkan personil Polsek Lima Puluh untuk melaksanakan mobilisasi terhadap masyarakat yang belum divaksin dosis I,II dan III khususnya bagi lansia, Ungkap.

Kapolsek juga mengingatkan kepada para Kanit Polsek Lima Puluh untuk melakukan pengawasan terhadap anggota dalam melaksanakan tugas serta memantau setiap kegiatan anggota nya agar tidak ada teguran dari pimpinan, Jelasnya.

Selanjutnya, Juga mengingatkan personil Polsek Lima Puluh agar saling mengingatkan satu sama lain agar tidak ada teguran pimpinan terhadap personil Polsek Lima Puluh. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar