Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL POLRES BATU BARA KONTROL PASAR MURAH MINYAK GORENG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Jamin Pendistribusian dan Penyaluran Minyak Goreng ke Masyarakat dalam keadaan aman dan kondusif, Polres Batu Bara cek dan kontrol langsung Pasar Murah Minyak Goreng yang dilaksanakan di Balai Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (16/03/2022).

Kanit Ekonomi Satreskrim Polres Batu Bara, Ipda C. Panggabean menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, Bapak Kapolda serta Bapak Kapolres Batu Bara, yang menginginkan agar ketersediaan Minyak Goreng di masyarakat dalam keadaan Aman. 

Selanjutnya, Berdasarkan perintah bapak Kapolres, kami langsung terjun ke Lokasi Pasar Murah ini dan kita juga cek terkait harga nya di lokasi grosir atau toko yang ada, agar tidak ada yang mencoba coba mengambil kesempatan dalam kesempitan terkait minyak goreng ini, dan juga untuk meminimalisir peluang adanya penimbunan yang menyebabkan kelangkaan di Minyak Goreng ini sehingga membuat keresahan di masyarakat.

Pantauan di Lokasi, para Petugas Pasar Murah melayani dengan ramah kepada masyarakat, dengan harga jual Rp. 13.500,- per Liter., Jelasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar