Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LIMA PULUH TERUS DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Polsek Lima Puluh tetap semangat melaksanakan mobilisasi warga serta pengamanan dalam rangka Kegiatan Vaksinasi Dosis Ke-1, 2 & 3 (Booster) khususnya terhadap lansia seperti yang terlihat di Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (16/03/2022). 

Personil Polsek Lima Puluh, tetap melaksanakan mobilisasi terhadap masyarakat khususnya Lansia (lanjut Usia) karena para Lansia kemungkinan besar terdapat kendala karena usia dan jarak tempuh menuju ke gerai-gerai Vaksin sehingga dibutuhkan jiwa sosial yang tinggi dari personil Polri dalam membantu mobilisasinya. 

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Rusdi, SH, MM. melalui Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara Ipda M. Siregar yang menjelaskan bahwa, Walaupun dengan keterbatasan jumlah personil dan sarana prasarana dalam memobilisasi masyarakat khusus bagi lansia akan lebih kami prioritaskan untuk mobilisasinya dan hal ini malah lebih memacu semangat kami untuk giat mobilisasinya, Kata Kanit Reskrim Siregar.

Dengan tetap menghimbau kepada warga yang sedang mengikuti Vaksinasi dosis ke-1 & 2 & 3 (booster) agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19., jelasnya.

Lanjut, Kanit Reskrim menambahkan, Polsek sebagai ujung tombak hubungan masyarakat dengan Polri lebih mengetahui karakteristik daerah dan warganya sehingga diharapkan mampu mensosialisasikan mengenai Prokes dan Vaksinasi sehingga pencapaian target dapat segera dituntaskan dan kami berharap kepada masyarakat untuk Jangan Kendor karena Covid-19 belum berakhir, ujar Kanit Ipda M, Silegar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar