Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERESMIAN KANTOR BARU EXCO PARTAI BURUH PROPINSI SUMATERA UTARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Rasa bahagia dan bersyukur kini Exco Partai Buruh Propinsi Sumatera Utara telah memiliki kantor baru. Dalam peresmian Kantor baru ini dilaksanakan dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan pemberian tali asih kepada beberapa anak Yatim-Piatu, agar kantor Buruh baru ini mendapat keberkahan.

Acara dimulai dari pembacaan Do'a, hening cipta, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu mars Buruh yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di Kantor baru Exco Partai Buruh Propinsi Sumatera Utara yang ber Alamat Jalan Bajak II Simpang Marendal No.55D Kelurahan Harjosari II Kec Medan Amplas, Kota Medan. Sumatera Utara, Jum' at, 25/03/2022 Sekitar pukul 14.00 wib Sampai selesai.

Ketua Exco Partai Buruh Sumut, Willy Agus Utomo mengatakan, Rasa terimakasih sebesar - besarnya kepada Kabid Politik Kesbangpol Sumut Gani Manurung dan Kepala Dinas Tenaga kerja (Disnaker) Sumut Baharuddin Siagian yang hadir memenuhi undangan.

Willy melanjutkan rasa terimakasih kepada rekan- rekan juang buruh dari 6 Kabupaten/ Kota di Sumut, yakni pengurus Exco Kota Medan, Pengurus Exco Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai (Sergai), Tanah Karo, Kota Asahan, Batubara dan Tebingtinggi, dan terimakasih juga Kepada para Media yang hadir dalam acara peresmian kantor baru ini.

Dengan kantor ini, menjadi pusat pengaduan dan pembelaan hukum terhadap para pekerja / buruh dan warga masyarakat yang tidak mampu, sekaligus tempat aktivitas dan kelengkapan menuju Verifikasi Administrasi untuk mengikuti peserta Pemilu 2024 mendatang, tegas Willy didampingi Sekretaris Ijon Tuah Hamobangan Purba.

Gani Manurung Kabid Kesbangpol mengapresiasi "Partai Buruh ini sudah tercatat di Kesbangpol Sumut. Semoga partai buruh dapat melengkapi syarat lainnya yang diminta KPU terkait verifikasi menjadi peserta Pemilu," ujarnya. 

Disisi lain Kadisnaker Sumut, yang dalam sambutanya hadir sebagai sahabat buruh, dirinya berharap dengan adanya Partai Buruh di Sumut dapat memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh nantinya.

Willy juga mengutarakan dalam penutup acara ini, setiap perwakilan harus berjuang dengan sepenuh hati dan bergotong royong dalam memajukan Partai Serikat Buruh yang kita cintai agar Pemilu 2024 Partai Buruh dapat menang dalam pemilihan Anggota legeslatif. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar