Breaking News

6/recent/ticker-posts

JUM'AT BAROKAH, BRIPKA PUTRA HASIBUAN BERSAMA KELUARGANYA SAMBANGI PARA TAHANAN POLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bripka Putra Hasibuan, yang di dampingi istri tercintanya Ibu Yeni Ramadani memberikan bantuan Jum'at Barokah berupa bubur kacang hijau kepada para tahanan sebanyak 87 orang di ruangan Tahanan Polres Batu Bara, Jum'at (25/03/2022).

Dikatakan Putra Hasibuan, Jum'at Barokah ini, saya lakukan setiap minggu nya dan bantuan yang kami diberikan kepada sejumlah para tahanan itu merupakan bentuk kepedulian Saya, dan Terlihat bantuan tersebut langsung kami berikan secara langsung kepada para tahanan.

Bripka Putra juga menjelaskan, Jumlah tahanan ada 87 Orang yang ada di Polres Batu Bara dalam keadaan baik serta Petugas jaga tiga orang berjaga di penjagaan tahanan tersebut.

Selain bagi-bagi Bripka Putra juga mengatakan, kami juga menyampaikan himbauan kepada Para tahanan, pemerintah tentang Covid-19 dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara, pungkasnya.

Selain memberikan bubur kacang hijau, Bripka Putra Hasibuan, juga memberikan support dan mendoakan para Tahanan agar selalu tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Selanjutnya, Putra Hasibuan mengatakan, saya mulai Jum'at besok akan memberi Rezeki saya kepada Anak-Anak Yatim piatu serta kaum dhuafa, yang mana akan saya kunjungin setiap hari jum'at, Kata Bripka Putra Hasibuan.

Dan saya pun akan sisihkan Rezeki saya buat para anak-anak yatim piatu di hari jum'at barokah, karna itu uda kewajibat kita untuk membantu mereka.

Kita mendoakan mereka agar diberikan kekuatan serta kesehatan, disela kegiatan itu juga kami mengimbau mereka agar selalu menjaga kesehatan dan selalu meningkatkan imun tubuh, pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Bripka Putra, juga mengimbau kepada para Tahanan agar untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan 5M dalam kegiatan sehari-hari sehingga dapat mencegah penularan Covid 19, Tersebut, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar