Breaking News

6/recent/ticker-posts

Korban Pencurian Sepeda Motor Merasa Kecewa, Laporannya Belum Ditindaklanjuti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Peristiwa pencurian sepeda motor atas nama pelapor Siti Aisyah Silalahi (27) warga Jalan Setia Makmur G. Imam Desa Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa ( 01/03/2022), sekira pukul 17:00 WIB, hingga saat ini laporan tersebut belum ada tindak lanjut dari Polsek Sunggal.

Korban, yang kehilangan sepeda motor Honda Beat dengan nomor plat BK 4421 NAQ, melaporkan ke Polsek Sunggal sesuai dengan nomor : STTLP/B/300/III/SPKT/POLSEK SUNGGAL, tertanggal 1 Maret 2022.

Kepada awak media ini, korban menceritakan awal kejadian itu, saat dirinya baru selesai mengantar adik iparnya ke kampus Universitas Sumatera Utara (USU), dan memarkirkan sepeda motor di depan teras rumah.

Setelah itu, hingga saat sore dirinya mendengar suara seperti cagak sepeda motor yang digeser namun, korban tidak menghiraukan karena dipikir olehnya milik tetangganya.

" Ada kudengar suara, kayak cagak kereta digeser. Awak pikir punya tetangga bang, kan kadang sering parkir di teras rumah," ujarnya.

Waktu suami pulang kerja, sekira pukul 19:00 WIB, menanyakan soal sepeda motor nya, yang ternyata sudah tidak ada lagi alias raib digondol pencuri.

" Aku terkejut, waktu suami tanya mana keretanya. Terus awak lihat udah gak ada lagi, langsung awak histeris menangis," ucap Aisyah sedih.

Korban meminta kepada Polsek Sunggal agar segera memproses laporan tersebut, dan menangkap pelaku yang mencuri sepeda motor miliknya.

Kerugian yang dialaminya sebesar Rp 21.960.000,( Dua Puluh Satu Juta, Sembilan Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah ).

" Saya mengharapkan agar pak polisi segera memproses laporan dan menangkap orang yang mencuri keretanya," harapnya.

Terpisah, awak media ini mencoba untuk mengkonfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, terkait laporan korban, sudah sejauh mana tindak lanjut nya, tidak ada tanggapan dan balasan.

Begitu juga Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE, S.IK, MM, saat dikonfirmasi juga tidak ada jawaban dan tanggapannya hingga berita ini dinaikkan. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar