Breaking News

6/recent/ticker-posts

KSJ Pusat bersama KSJ Tanjung Balai Lakukan giat Sedekah Jumat di Kelurahan Beting Kuala Tepias

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Balai - Kelurahan Beting Kuala Tepias adalah Kampung Pesisir Nelayan berada pada aliran sungai Tepias Asahan , bagian Muara dari Selat Melaka banyak di huni Masyarakat Nelayan di Kota Madya Tanjung Balai , Pantai Timur Sumatera Utara. 

Masyarakat yang berada di pinggiran sungai ini umum nya para Nelayan yang kehidupannya hanya mengandalkan penghasilan laut , saat cuaca tidak baik mereka harus bertahan dengan keadaan se adanya , ini sudah menjadi hal yang biasa buat mereka , 

Pantauan Media di lokasi kegiatan KSJ di wilayah Kelurahan Beting Kuala Tepias Kota Tanjung balai pada Jum at ( 18/3/2022 ) saat keadaan cuaca buruk yang terjadi di Selat Malaka , Banyak sekali warga yang mengalami Ekonomi terpuruk , karena para suami mereka tidak melaut sehingga tidak mendapat kan penghasilan 

Pengurus Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) yang langsung di pimpin Ketua Umum Saharudin S.E. beserta Ksj Kota Tanjung balai yang di ketuai Tengku Eswin ST. yang juga ketua DPRD dalam hal ini di wakili Syuaib S.Pd.i. melaksanakan Kunjungan Kepada warga di Kelurahan Beting Kuala Tepias dalam Melaksanakan kegiatan Rutinya ( Gerakan Sedekah Jum at ) 

Ketua Ksj Tanjung Balai Tengku Eswin , yang di wakili Sekretarisnya Syuaib menjelaskan " Kami Ksj di Tanjung Balai ini akan terus melakukan secara berkesinambungan untuk berbagi kepada Anak yatim dan Kaum Dhuafa , bersama dengan para tokoh masyarakat khususnya di Kota Madia Tanjung Balai ini. 

Dan Hari ini saya yang mewakili ketua Ksj Tanjung balai , membagikan Sembako sebanyak 25 Anak yatim dan Kaum Dhuafa juga sedikit Tali aslih , 

Kami berharap Ini semua dapat membantu dan meringankan beban mereka yang sedang membutuhkan semoga semua menjadi insfirasi terhadap para Donatur dan menjadi Berkah untuk kita semua yang melaksanakannya . Ungkap Syuaib.

Sementara Ketua Umum Ksj Pusat Saharudin dan di dampingi juga Ketua Media Ksj Pusat Rahmad Hidayat bersama Ksj Tanjung balai melaksanakan Pemberian Bantuan terhadap Kaum Dhuafa di sekitar kampung yang berada di pesisir Sungai Tepias . (Wellas)

Posting Komentar

0 Komentar