Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Sampaikan Edukasi Ke Warga Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Meningkatkan kerjasama serta membangun Silaturahmi dengan masyarakat, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Serda Fahroni melaksanakan Komsos dengan warga Kelurahan Sorong Utara. Senin, (14/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa terkait prokes guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5 M serta masalah Kamtibmas yaitu minuman keras.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga diwilayah binaan serta berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“TNI-Polri dan seluruh stakeholder lainnya terus bekerjasama untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jaga Diri, Jaga Keluarga”. Himbau Babinsa.

Pak Agustinus salah satu warga “Kami senang dikunjungi Babinsa, disamping silaturahmi dan membangun Sinergitas TNI dan Masyarakat juga berkesempatan menyampaikan edukasi dan ajakan kepada masyarakat untuk bervaksin selain itu juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Kelurahan Sorong Utara,"Ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar