Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jadikan Masyarakat Sebagai Mitra Kerja Babinsa Klamono Jalin Komunikasi Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serka Arif beserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Distrik Klamono,Kabupaten Sorong. Kamis (31/03/2022).

Dalam agenda kegiatan kewilayahan yang dilaksanakan, Serka Arif berkunjung kerumah bapak Iwan salah satu warga binaan yang dikenal baik oleh Babinsa Koramil klamono.

Dalam kesempatannya Serka Arif mengatakan"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik guna terjalinnya hubungan kedekatan dan kekeluargaan,sebagai seorang babinsa harus mau dan mampu mengenal warganya,karena mereka adalah mitra kerja babinsa dalam pelaksanaan tugas kewilayahan"ujarnya.

"Apabila kita dekat dengan warga pelaksanaan tugas juga akan lebih mudah,banyak informasi yang bermanfaat juga akan kita dapatkan saat berkomunikasi bersama masyarakat,serta mereka akan jadi penyalur amanat kepada warga yang lain jika ada program kegiatan pemerintah yang di bawa oleh babinsa"imbuhnya.

Sementara itu Bapak Arif mengucapkan"Terimakasih untuk kedatangan pak Babinsa,lain waktu jangan bosan datang kerumah untuk menjalin silaturahmi,semoga tugas bapak-bapak Babinsa selalu diberi kemudahan dan kesuksesan"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar