Breaking News

6/recent/ticker-posts

IKAMBARA YK GELAR RAPAT KERJA DENGAN TEMA "ELABORASI SEMANGAT KEDAERAHAN DEMI TERWUJUDNYA GENERASI IKAMBARA YANG SIAP MEMIMPIN MASA DEPAN"

TARUNAGLOBALNEWS.COM

YOGYAKARTA — Ikatan keluarga pelajar mahasiswa batu bara yoyakarta ( ikambara YK ) menggelar rapat kerja dengan tema, elaborasi semangat kedaerahan demi terwujudnya generasi ikambara yang siap memimpin masa depan. Minggu (6/3/22).

Rapat kerja yang dihadiri seluruh pengurus ikambara itu, berlangsung di gedung aula asrama putri riau yogyakarta, pukul 09:00 wib. kegiatan tersebut bertujuan untuk menentukan dan merumuskan arah gerak ikambara.

Ketua ikambara Putri Dwi Kusuma dalam sambutannya, semoga seluruh program kerja yg suda di siapkan oleh setiap bidang, dan telah di sepakati bersama,semoga berjalan dengan baik, dan lancar selama masa kepengurusan.sehingga organisasi bisa hidup, dan keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat batu bara, ucap putri.

Selanjutnya putri Dwi Kusumah menambahkan, dalam merealisasikan program kerja atau aksi nyata harus berkolaborasi dengan semua pihak baik itu di instansi pemerintah, ataupun swasta yg ada di kabupaten batu bara, ujarnya.

Putri berharap, kepada anak anak ikambara, ketika selesai menempuh perkuliahan di Yogyakarta, bisa membawa perubahan yg sangat besar dikabupaten batu bara, sehingga anak anak batu bara yg sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta, selalu memakai identitas ikambara untuk di sajikan di kabupaten batu bara. Tutup putri. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar