Breaking News

6/recent/ticker-posts

DITINGGAL PERGI ISTERI, SUAMI NEKAT BUNUH DIRI MINUM RACUN

Gambar Animasi (sumber ist)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Seorang suami asal Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu Nekad akhiri hidupnya dengan meminum racun pembasmi rumput. Kamis (24/03/22) pukul 19.40 wita.

Korban (MHB) nekad mengakhiri hidupnya akibat di tinggal oleh istrinya karena ada masalah rumah tangga yang tak ujung selesai.

Menurut keterangan tetangga Korban almarhum IMAM SUANTO S'pd bahwa almarhum MHB sudah sebulan di tinggal istri ke sape karna ada Masalah internal keluarga, kemudian alamarhum berangkat ke sape dengan tujuan untuk menjeput kembali istrinya Namun istri nya tidak mau kembali ke kecamatan manggelewa untuk mengikuti Almarhum. Karena kecewa terhadap istri nya akhirnya almarhum mengambil jalan pintas dengan minum racun pembasmi Rumput. Tutur tetangganya.

Selanjutnya Kapolsek manggelewa Iptu Ramli, SH mengulas kembali dari keterangan tetangga korban bahwa MHB sudah sebulan di tinggal oleh istrinya ke Sape. Kemudian Almarhum MHB berangkat ke Sape untuk menjemput kembali istrinya namun istrinya tidak mau kembali ke rumahnya di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

“lantaran istrinya menolak untuk kembali pulang bersamanya ke Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu MHB nekad meminum racun pembasmi Rumput”, ulas Kapolsek Iptu Ramli, SH.

Sedangkan menurut keterangan sopir ambulans puskesmas Sape bahwa Almarhum Awalnya di rujuk di puskesmas Sape karena kondisi almarhum sudah sangat parah akhirnya di Rujuk lanjut ke RS umum kota Bima namun dalam perjalanan almarhum tidk berdaya akhirnya sopir abulan mampir di Puskesmas Wawo guna mendapat pertolongan pertama Namun Nyawa Almarhum tidak dapat tertolong dan meninggal dunia di puskesmas Wawo.

Sekitar pukul 22.30 wita Bertempat di Dusun Sori utu Desa soriutu, Kecamatan manggelewa telah tiba jenajah almarhum MHB di Mana korban meninggal Dunia di duga karena minum racun pembasmi Rumput merk Gormoxone.

Mendengar informasi tersebut Bhabinkamtibmas Desa soriutu melakukan pengalagan terhadap keluarga Almarhum dan memberikan pemahaman bahwa kematian Almarhum murni bunuh diri meminum racun rumput karena kecewa terhadap istrinya yang tidak mau pulang ke rumah bersama almarhum. Jelas Bhabinkamtibmas.

Paska kedatangan jenajah almarhum MHB situasi di sekitar rumah keluarga korban masih terpantau aman terkendali. Kemudian pada hari itu juga jenajah almarhum di ke bumikan di tempat pemakaman umum Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar