Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN KEMITRAAN DENGAN INSAN PERS, KASI HUMAS POLRES BATU BARA GELAR COFFEE MORNING

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Membina hubungan Kemitraan bersama Insan Pers, Kasi Humas Polres Batu Bara gelar kegiatan Coffee Morning, bertujuan untuk menciptakan jalinan Komunikasi yang baik dan selalu aktif dalam kegiatan Polres Batu Bara, Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Jum'at (25/03/2022) Sekira Pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC, Fernandes, S.IK melalui Kasi Humas Iptu Ahmad Fahmi, SH., secara langsung mengatakan, Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan-rekan Pers Kabupaten Batu Bara yang mana selama ini telah banyak mendukung kegiatan di Polres Batu Bara, jelasnya.

Selanjutnya, Kasi Humas Polres Batu Bara menjelaskan, Adapun kegiatan Cofe Morning bersama Insan Pers Mitra Polres Batu Bara sebagai wadah informasi untuk membangun kemajuan bangsa 

Lanjut, melalui media pemberitaan baik Media Elektronik, Media Cetak ataupun Media Online, saya mengajak para Insan Pers sebagai Mitra Polri Polres Batu Bara agar mendukung kegiatan Program Pemerintah Daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat kususnya Kabupaten Batu Bara, Kata Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Fahmi, SH,.

Sebagai Kasi Humas Polres  Batu Bara Iptu Ahmd Fahmi, SH., meminta kepada semua rekan-rekan Pers Mitra Polres Batu Bara agar tetap solid dan selalu mendukung setiap kegiatan di Polres Batu Bara, saya juga berharap agar hubungan kemitraan yang selama ini telah dibina dapat terus berjalan dengan baik, Pungkas Kassubag Humas Polres Batu Bara Iptu Fahmi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar