Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Disiplin Dan Kepatuhan Hukum,Denpom XVIII/1 Siap Gelar Operasi Gaktib

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Operasi Gaktib dan Yustisi tahun 2022 secara bersama dari Denpom XVIII/1,Pomal Lantamal XIV,Kodim 1802 dan perwakilan satpol PP yang berada di wilayah kota sorong papua barat. Kamis (24/02/2022)

Sebelum melaksanakan patroli razia terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan pasukan yang pimpin oleh Letda CPM Novi Tomasoa mengatakan,bahwa sebelum melaksanakan kegiatan seluruhnya melaksanakan apel dan di lanjukan dengan patroli bersama dan mulai star dari titik Denpom XVIII/1.

Lanjut Letda CPM Novi Tomasoa menyampaikan,bahwa dengan adanya operasi yang digelar ini merupakan upaya meningkatkan disiplin dan kepatuhan hukum bagi Prajurit di wilayah hukum Denpom XVIII/1 bersama Pomal Lantamal XVIII untuk itu pada pelaksanaan operasi gaktib dan yustisi tahun ini dikarenakan kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19 sehingga kami bersama satpol PP menyarankan agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Operasi Penegakkan Ketertiban dan Yustisi Polisi Militer TA 2022 dengan tema, "Dengan Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi TA 2022 Polisi Militer Siap Meningkatkan Ketaatan Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Prajurit Guna Mendukung Tugas Pokok TNI Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju".

Dalam kegiatan patroli dan razia tersebut kami juga melibatkan Pomal Lantamal XVIII,kodim 1802 dan satpol PP.sehingga jumlah personil yang di libatkan sebanyaj 22 personil.

"Untuk itu jajaran Polisi Militer Denpom XVIII/1 bersama Pomal Lantamal XIV dan Kodim 1802 akan menertibkan anggota-anggota baik dalam jam dinas maupun di luar jam dinas. Hal ini untuk mewujudkan disiplin dan kepatuhan hukum, dan diharapkan mereka seluruh prajurit bisa tertib juga disiplin sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat," tukasnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar