Breaking News

6/recent/ticker-posts

WABUP SIMALUNGUN H. ZONNY WALDY MEMBUKA SECARA LANGSUNG MTQ KE-20 TINGKAT KECAMATAN BANDAR MASILAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldy, S.Sos, MM, membuka secara langsung Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan yang berlangsung di Nagori Bandar Gunung, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun,. Sabtu (05/02/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mendukung serta berharap ada Hafizh serta Hafizah dari Kecamatan Bandar Masilam yang bisa mewakili Simalungun di MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara hingga tingkat Nasional nantinya.

"Saya berharap ada anak-anak muda Hafizh dan Hafizah dari Kecamatan Bandar Masilam ini, yang mewakili Simalungun di ajang MTQ tingkat provinsi serta nasional" kata Wakil Bupati Simalungun.

"Saya bangga serta senang melihat anak-anak di Simalungun khususnya di Bandar Masilam ini, yang begitu antusias mengikuti ajang MTQ ini" sambungan beliau.

Selain membuka secara langsung MTQ tingkat Kecamatan Bandar Masilam, Wakli Bupati Simalungun yang didampingi camat Bandar Masilam Ida Royani. S.Pd., Kapus Bandar Masilam, Kapus Bandar Tinggi Evi Damanik, Kepala KUA Bandar Masilam, Ketua MUI Bandar Masilam Ust H. Chairul Anwar, S.Ag, anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari partai PKS H. Ikhwanuddin Nasution, Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun beserta seluruh Pangulu se-Kecamatan Bandar Masilam, juga berkesempatan berbincang serta temu ramah dengan masyarakat serta meninjau usaha UMKM yang ada di Kecamatan Bandar Masilam.

"Kita wajib dukungan UMKM yang ada di kabupaten Simalungun, untuk meningkatkan ekonomi Masyarakat Simalungun" ungkap Zonny Waldy S.Sos, MM.

"UMKM Maju, Simalungun Sejahtera" tutup beliau. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar