Breaking News

6/recent/ticker-posts

MTQ KE-20 BANDAR MASILAM, IDA ROYANI : ACARA INI MENSYIARKAN APA YANG JADI PEDOMAN KITA TERHADAP AL-QUR'AN

Gambar : Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldy dan Camat Bandar Masilam Ida Royani disaat pembukaan MTQ ke-20 Bandar Masilam. Sabtu (05/2/2022)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Musbaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-20 Tingkat Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldy, S.Sos, MM., yang dilaksanakan di Nagori Bandar Gunung. Sabtu (05/2/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd, saat diwawancarai awak media Tarunaglobalnews.com mengungkapkan, "Alhamdulillah, terlaksana juga kegiatan yang sangat dirindukan oleh masyarakat mulai dari tingkat Desa dan Kecamatan ini. Acara ini mensyiarkan apa yang jadi pedoman kita terhadap Al-Qur'an kepada penerus kita, saya berharap ini tidak menjadi seremonial saja dipembuka, tapi menjadi darah daging kita di lingkungan masyarakat Kecamatan Bandar Masilam."ungkap Camat Bandar Masilam di lokasi MTQ dilaksanakan.

Gambar : Camat Bandar Masilam Ida Royani S.Pd

"Harapan saya ada putra putri kita yang akan bertanding di MTQ tingkat Kabupaten Simalungun nantinya, dan selanjutnya dapat bertanding di tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional."ujar Ida Royani S.Pd.

Ida Royani, S.Pd., juga mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat, Panitia, Puskesmas Bandar Tinggi, Puskesmas Bandar Masilam dan seluruh pihak pengembang yang ada di Kecamatan Bandar Masilam untuk mensukseskan MTQ Ke-20 tingkat Kecamatan Bandar Masilam Tahun 2022 ini. 

"Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah agar dapat memutus penyebaran covid-19 yang sedang melanda negeri ini, Semoga kita semua diberikan Ridho dan Rahmat dari Allah SWT, Amin."pungkasnya.

Dalam pantauan awak media Tarunaglobalnews.com ini, hadir dalam pembukaan MTQ tersebut Kepala KUA Bandar Masilam, Ketua MUI Bandar Masilam Ust H. Chairul Anwar, S.Ag, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun H. Ikhwanuddin Nasution, Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam, Kapus Bandar Masilam, Kapus Bandar Tinggi, dan seluruh Pangulu se-Kecamatan Bandar Masilam. (NN)

Posting Komentar

0 Komentar