Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tanggap Akan Kesulitan Warga Binaan, Babinsa Koramil Seget Laksanakan Karya Bakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Membantu pengerjaan rumah warganya,Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serda Didik beserta 4 orang anggota melaksanakan Karya Bhakti di distrik Seget, Kabupaten Sorong. Kamis(17/02/2022).

Mengatasi kesulitan masyarakat, sebagaimana yang tertuang dalam 8 wajib TNI menjadi pedoman bagi Serda Didik untuk terus berjuang dalam membantu kesulitan warga binaannya.Seluruh usaha dan upaya terus dikerahkan demi mendukung kesejahteraan warganya.

Dalam kegiatannya,Babinsa melaksanakan Karya Bakti membantu membangun rumah milik Bapak Yulius Darim, mulai dari pemasangan tiang penyangga,lantai dan kerangka atap.

Pada kesempatannya Serda Didik menyampaikan"Melihat warga kami bapak Yulius sedang membangun rumah tinggal,kami membantu beliau agar rumah cepat selesai di bangun dan untuk mengurangi beban pekerjaan dengan dibantu banyak orang"tuturnya.

Sementara itu disisi lain Bapak Yulius mengatakan"Terimakasih kepada bapak bapak tentara yang selalu datang membantu pengerjaan rumah kami,dengan bantuan pak didik dan teman teman yang lain pekerjaan kami menjadi lebih ringan,"tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar