Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAW FIRM DNB ASSOCIATE : SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERTUGAS BAPAK AKBP JOSE DC FERNANDES, S.I.K., SEBAGAI KAPOLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Law Firm DNB Associate Advocates dan Legal Consultant yang di gawangi Dedek Lesmana, S.H., dan Bayu Atmaja, S.H. MH., mengucapkan, Selamat kepada Bapak Akbp Jose DC Fernandes S.I.K., yang mengemban amanah sebagai Kapolres Batu Bara yang baru.

Dedek Lesmana, S.H., dan Bayu Atmaja, S.H. M.H., juga mengucapkan, Ribuan terimakasih kepada Bapak Akbp Ikhwan Lubis, S.H, M.H., atas kinerjanya yang relatif baik sebagai Kapolres Batu Bara terdahulu dan Selamat Mengemban Amanah Baru sebagai Kabagdalops Roops Polda Sumut."ucap mereka kepada awak media Tarunaglobalnews.com di Kantor Law Firm DNB Associate Advocates dan Legal Consultant. Jum'at (11/2/2022). 

Mereka juga berharap kepada Bapak Kapolres yang baru bertugas dapat melakukan gebrakan dalam 100 hari kerjanya, terutama memberantas Narkotika dan Judi, serta dapat menjadi mitra yang baik terhadap sesama Penegak Hukum terutama Advokat yang dalam menjalankan tugas seringkali rawan terjadi miss komunikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai Profesi Pencari Keadilan. 

"Pendekatan RJ atau Restorative Justice juga dapat terus ditingkatkan sesuai anjuran dari Kapolri kepada Para Pencari Keadilan dalam Perkara Para Pihak, dan Ketegasan terhadap oknum-oknum "Polisi Nakal" di wilayah Hukum Polres Batu Bara beserta Polsek-Polseknya juga diharapkan menjadi Prioritas Bapak Kapolres."harapan mereka. (NN)

Posting Komentar

0 Komentar