Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LIMA PULUH MEMOBILISASI WARGA UNTUK PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Polres Batu Bara, Polsek Lima Puluh memobilisasi warga untuk percepatan program vaksinasi COVID-19., di Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/02/2022).

Kapolsek Lima Puluh mengaku hal ini dilakukan semata-mata agar tujuan Batu Bara bebas Covid 19 dapat tercapai, sesuai dengan arahan pimpinan semua masyarakat tidak boleh ada yang kesulitan untuk mendapatkan vaksinasi,

Kami sistem jemput bola, warga kami ajak dan dimobilisasi untuk datang ke gerai vaksin yang sudah di siapkan, Ucap Kapolsek Lima Puluh, Akp Rusdi, SH., M.M. 

Pihaknya terus berupaya mengejar target vaksinasi untuk bisa mencapai target rata-rata nasional, Kami tidak bisa bersifat menunggu, harus proaktif menjemput warga yang belum vaksin dari rumah ke rumah dengan demikian, maka kekebalan komunal juga lebih cepat terbentuk dalam rangka membendung gelombang virus COVID-19",tutupnya.

Selain itu juga, Personil menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan karena Virus Covid 19, belum berakhir, intinya tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M meski sudah di vaksin dan jangan pernah sepele terhadap virus yang berbahaya ini. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar