Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA AKBP JOSE DC FERNANDES, S.I.K., LAKUKAN PEMANTAUAN PELAKSANAAN FKTP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Sebagaimana amanat Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra. S. Msi dalam kunjungannya ke Polres Batu Bara bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin. SIP. MM, guna mempercepat/akselerasi vaksinasi di Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/02/2022).

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K. langsung menyikapi dengan melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Kami personil Polres Batu Bara akan tetap memaksimalkan pencapaian target vaksinasi sebagaimana telah disampaikan Kapolda Sumut dalam kunjungannya bahwa akselerasi vaksinasi dapat tercapai jika kita semua pihak dapat saling bahu membahu dalam bekerja sama guna menuntaskan vaksinasi di Kabupaten Batu Bara, jelasnya.

Pelaksanaan pemantauan ini juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM yang juga menambahkan, Seluruh Personil kita kerahkan untuk memobilisasi masyarakat guna akselerasi vaksin dan kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk dapat membantu masyarakat dalam memobilisasi sehingga dapat segera tuntas vaksinasi ini, imbuhnya.  (HP)

Posting Komentar

0 Komentar