Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK HU'U RUTIN LAKSANAKAN PATROLI KRYD DI SEKITAR WILAYAHNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat pada jam dan tempat yang rawan kejahatan di malam hari, anggota unit turjawali Polsek Hu'u Polres Dompu Laksanakan Patroli Cipta kondisi dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas Sekaligus Menjaga Situasi Kamtibmas Supaya Tetap Kondusif terkendali.

"Giat ini dilaksanakan untuk memantau Situasi Kamtibmas, terutama Obyek-obyek Vital sehingga dengan adanya Patroli sedini mungkin mencegah niat dari pada pelaku kejahatan / kriminaltas serta gangguan kamtibmas lainya, dalam Keterangan Pers Kapolsek Hu,u pada awak media.

Kapolsek Hu'u Ipda Agus Tamin, SH mengatakan Giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya Warga Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu pada malam hari khususnya di jam-jam rawan kejahatan, sehingga dengan kehadiran Polisi tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. Paparnya.

Selain itu juga anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona dan varian baru omicron melanda bangsa kita saat ini. 

"Personel Polsek Hu'u memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya sekitarnya". Jelas Agus panggilan akrab Kapolsek Hu,u.

Kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau aktifitas warga, juga dibarengi juga dengan penyampaian himbauan,informasi dan edukasi Kamtibmas kepada Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.”Terangnya.

Ditengah berbagai upaya yang dilakukan pihak Kepolisian dengan terus menerus selama ini di harapkan peran serta Masyarakat untuk menciptakan Siskamtibmas yang kondusif dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing masing.imbuhnya.

Jika menemui hal-hal yang mencurigakan atau situasi yang ganjil di mohon kepada warga masyarakat dapat menghubungi kantor Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti dengan cepat. Pinta Agus.

Ditambahkannya mari kita sukseskan program pemerintah yaitu melaksanakan Vaksinasi terutama warga lansia dan anak - anak serta stop mendengar informasi yang tidak bermanfaat sehingga merugikn masyarakat sendiri. 

"Stop mendengar berita hoax tentang mendiskreditkan vaksinasi yang di anjurkan oleh perintah. Sebab pemerintah sudah menjamin bahwa vaksin itu aman dan halal serta meningkatkan imunitas tubuh kita,semoga terhindar dari penyebaran Covid19 baik untuk diri sendiri, keluarga maupun orang lain. Pungkas Kapolsek Hu,u IPDA Agus Tamin SH. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar