Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KAPOLSEK CISOLOK BERSAMA TIMSUS BLACK MARLIN BUBARKAN TURNAMEN FOOTSAL DAN VOLLY BALL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Kapolsek Cisolok Akp Aguk Khusaini bersama timsus Black Marlin Polres Sukabumi membubarkan turnamen Footsal dan Volly Ball yang diselenggarakan oleh salah satu lembaga pendidikan di wilayah Cisolok.

Pembubaran dan penghentian kegiatan turnamen olahraga ini dilakukan pada hari ini, Sabtu (19/2/22).

Sementara Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cisolok Akp Aguk Khusaini menyatakan bahwa pembubaran atau penghentian turnamen olahraga ini selain tidak mempunyai ijin kegiatan juga dalam rangka pencegahan penularan virus covid 19 terutama varian baru omicron, karena turnamen tersebut menurut Aguk berpotensi memicu kerumunan.

" Kami terpaksa menghentikan turnamen ini, agar tidak memicu terjadi kerumunan," ujar Aguk kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Masih kata Aguk, Polres Sukabumi saat ini belum mengeluarkan ijin kegiatan yang bisa mengundang massa karena kondisi masih menghadapi pandemi covid 19.

" Kita sangat mendukung kegiatan positif seperti turnamen olahraga ini, namun kondisi saat ini tidak memungkinkan adanya kegiatan yang bisa memicu terjadinya kerumunan apalagi sekarang Kabupaten Sukabumi masuk level 2 PPKM," ujar Aguk lagi.

Sementara pihak panitiya penyelenggara menyatakan menerima keputusan polisi yang menghentikan kegiatannya dan berjanji akan mendukung dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 dengan menghentikan open turnamen tersebut. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar