Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK GAMPING GELAR PISAH SAMBUT KAPOLSEK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SLEMAN — Polsek Gamping, Polres Sleman gelar acara pisah sambut Kapolsek di Hotel Inn Balecatur Gamping , Selasa (08/03/2020) pukul 10.00 wib.

Acara itu sendiri merupakan tindak lanjut dari upacara serah terima jabatan beberapa

Kapolsek di jajaran seminggu yang lalu di Polres Sleman termasuk Kapolsek Gamping yang di pimpin Kapolres Sleman AKBP Ach. Imam Rifai,SH.,SIK.,M.PICT., M.ISS.

Dimana dalam serah terima jabatan tersebut ada 3 Kapolsek salah satunya adalah Kapolsek Gamping dari pejabat lama Kompol Heribertus Aan Andrianto, SH kepada penggantinya Kompol Bhartolomeus Mryanto.

Kompol Aan Andrianto sendiri selanjutnya mendapatkan tugas baru sebagai Kapolsek Danurejan Polresta Yogyakarta, sementara Kompol Bhartolomeus Muryanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Godean.

Kegiatan pisah sambut di hadiri oleh Panewu Gamping Drs.Sarjono, M.SI, Kapolsek baru di wakili Kanit Binmas AKP Y.Ponidi, Kapolsek Lama Kompol Heribrrtus Aan Andrianto,SH, Danramil 17 Gamping Mayor Inf.Jalu Susilarjo, S.Pd, Dankompi Infantri 403 Demak Ijo Letda Sutarto, Kepala Puskesmas Gamping I dan II, Kepala KUA Gamping, Kepala Desa Se Kapanewon Gamping, TRC Gamping, Kepala Koperasi Gemah Ripah Dan Perwakilan Relawan se Kapanewon Gamping. 

Sambutan Kanit Binmas mewakili Kapolsek Gamping Kompol B. Muryanto menyampaikan mohon ijin pamit tidak bisa hadir karena sakit, titip salam untuk semua undangan yang hadir titip memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru, kedepannya untuk selalu bekerja sama, minta bimbingan petunjuk, di ingatkan dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat wilayah Gamping, dan mengajak bersama sama untuk memajukan wilayah Gamping dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan cegah penularan Covid- 19 

Sambutan Kapolsek yang lama Kompol Heribertus Aan Andrianto SH. Menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di wilayah Gamping, sehingga kondosif mohon maaf kepada seluruh instansi pemerintah maupun elemen masyarakat atas kekurangannya dalam bertugas ataupun bergabung mungkin ada kesalahan tutur kata yang tidak di sengaja secara kecara pribadi maupun keluarga mohon maaf. Saling mendoakan agar nantinya dalam bertugas di berikan Kesehatan keselamatan kelancaran dalam pelayanan kepada masyarakat dan tetap untuk bersilaturahmi.

Sambutan Panewu Gamping menyampaikan ucapan terima kepada Kapolsek yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik bekerja sama dengan instansi pemerintah wilayah Gamping sehingga tugas yang di laksanakan dapat tercapai dan mendoakan agar di tempat tugas yang baru nanti di berikan kemudahan kelancaran kesehatan dan keselamatan sampai purna dalam bertugas.

Dan ucapan selamat bagi Kapolsek yang baru selamat datang dan bergabung dengan instansi pemerintah wilayah Kapanewon Gamping nantinya dapat bekerja sama untuk melayani masyarakat dengan baik.

Kemudian kepada seluruh masyarakat Kapanewon Gamping juga meminta dukungannya kepada Kapolsek yang baru menjalankan tugas di wilayah Kapanewon tersebut. Sebab dukungan penuh dari seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian ke depan," ujarnya.

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar