Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjaga Keselamatan Dan Keharmonisan Masyarakat Daerah Binaan,Babinsa Sorong Kota Laksanakan Komunikasi Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT -Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Agus berserta 9 anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Jl.Bima RT.02 RW.01 Distrik Sorong Utara, Kelurahan Malasilen, Kota Sorong. Selasa (15/02/2022).

Menjadikan Komunikasi Sosial sebagai sarana menjaga keharmonisan dan keamanan masyarakat didaerah binaannya,Sertu Agus menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga kerukunan antar warga,dengan saling tenggang rasa menghargai kepentingan dan kenyamanan baik tetangga maupun seluruh warga komplek.

Selain itu,babinsa juga memberikan himbaun kepada warganya,untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) memakai masker bila bepergian,sering mencuci tangan setelah beraktivitas terutama saat akan makan dan menjaga jarak di tempat titik keramaian serta menjaga daya tahan tubuh dengan berolahraga, mengkonsumsi buah buahan segar dan vitamin secukupnya.

Pada kesempatannya Sertu Agus menjelaskan"Kegiatan ini merupakan jadwal rutin babinsa dalam melaksanakan pembinaan wilayah,kami menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan menghindari pertikaian dan selalu mengutamakan hubungan kekeluargaan"ujar babinsa.

"Kami juga mengajak warga untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) demi keselamatan warga dan pencegahan menyebarnya Virus Covid-19 di komplek jalan bima khususnya"imbuh Sertu Agus.

Sementara itu Bapak Imbiri salah satu warga menyampaikan"Berbincang dengan pak babinsa memberikan gagasan dan kesadaran bahwa menjaga kesehatan dan hubungan baik antar warga sangatlah penting dalam kehidupan sehari hari, terimakasih atas perhatian yang telah diberikan,"tutupnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar