Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjaga Silaturahmi Dengan Tokoh Agama,Babinsa Salawati Dukung Keamanan Wilayah Industri

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Upaya memajukan masyarakat daerah binaan,Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serma Suparlan berserta 9 orang anggota melaksanakan pemantauan wilayah bersama Tokoh Agama Kampung Arar Bapak Ustad Saka di kawasan SP 3,Distrik Salawati, Kabupaten Sorong.Selasa (15/02/2022).

Dalam pembinaan teritorial,tokoh agama berperan penting dalam membantu pelaksanaan tugas kewilayahan,melalui ilmu agama dan akhlak yang dimiliki dapat menjadi contoh dalam membangun masyarakat yang maju dan bermartabat.

Dalam pemantauan wilayah yang dilaksanakan,Serma Suparlan bersama Bapak Ustad Saka melalui perbincangan mengajak warga daerah KEK untuk selalu menjaga keamanan sebagai daerah pengolahan industri di Kabupaten Sorong.

Dalam kesempatannya Serma Suparlan mengatakan"Dengan terus menjaga hubungan silaturahmi,bersama Bapak Ustad Saka kami mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban,agar kegiatan industri dapat berjalan dengan lancar dalam menopang perekonomian masyarakat"ujar babinsa.

Sementara itu Bapak Ustad Saka menyampaikan"Terimakasih atas dukungan Bapak Babinsa,Kami akan terus mendukung upaya babinsa dalam memajukan daerah,karena kami juga ingin daerah kami aman,rukun dan tentram serta seluruh masyarakat dapat bekerja dengan baik,"tutupnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar