Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meningkatkan Silaturahmi, Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Komsos Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong. Dipimpin Lettu Inf Zulham bersama 9 anggota melaksanakan kegiatan komunikasi sosial Pak Robertus warga Kampun Klawak Distrik Klawak Kabupaten Sorong. Kamis(10/02/2022).

Danramil mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.

Lanjut Danramil mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya jajaran Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya. Tutupnya.

Di akhir komsos tersebut, Pak Robertus tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong beserta jajaran Babinsa yang mana sudah memberikan masukan dan arahan yang baik bagi kami, semoga ke depan kami bersama masyarakat yang lain akan slalu mendukung segala program Babinsa yang ada di wilayah Kampung Klawak,"tuturnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar