Breaking News

6/recent/ticker-posts

Giatkan Siskamling, Babinsa Sorong Barat Laksanakan Karya Bakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Upaya meningkatkan keamanan di daerah binaan Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman beserta 8 orang anggota melaksanakan Karya Bakti di RT.02 RW.03 Kelurahan Pal Putih,Distrik Sorong Barat,Kota Sorong. Kamis (10/02/2022).

Mendukung masyarakat dalam membangun lingkungan yang aman serta menyiapkan fasilitasnya,Serma Sudirman berserta 9 orang rekan babinsa bergotong royong dalam pembuatan pos kampling mulai dari pengecoran lantai hingga pemasangan tiang atap dan tembok.

Menurut Serma Sudirman"Keamanan lingkungan merupakan tanggungjawab setiap warga yang tinggal didalam komplek, diharapkan dengan dibangunnya pos kampling ini dapat menumbuhkan kesadaran dan kepekaan warga terhadap situasi lingkungannya"ujarnya.

Babinsa berharap"Dengan dibangunnya pos kampling benar benar dapat di manfaatkan masyarakat sebagai alat kontrol monitoring situasi komplek dan dapat mencegah tindak kejahatan yang dapat menimbulkan kerugian dan ketidak nyamanan terhadap lingkungan tempat tinggal mereka sendiri"imbuh Serma Sudirman.

Sementara itu disisi lain Bapak Sumijan mengucapkan"Terimakasih sebesar-besarnya untuk waktu dan tenaga yang diberikan dalam membantu pembangunan pos kampling,sehingga pekerjaan terasa lebih ringan,atas perhatian bapak babinsa juga akan menjadi semangat warga dalam pelaksanaan Siskamling,"tutupnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar