Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jaga Wilayahnya Tetap Kondusif, Babinsa Kodim 1802/Sorong Himbau Warga Tidak Mudah Terprovokasi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Sudirman bersama 9 orang anggota melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di pangkalan ojek Jl.A.M Gonop Sangadji Km.13 Kelurahan Klasaman, Distrik Klaurung, Kota Sorong.Kamis(10/02/2022).

Melaksanakan tugas tanggungjawab kewilayahan,Sertu Sudirman terus berupaya dalam meningkatkan ketertiban dan keamanan guna tercapainya lingkungan yang aman dan tentram.

Melalui perbincangan bersama masyarakat yang berada dipangkalan ojek,babinsa memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan antar warga,serta tidak mudah terprovokasi berita-berita negatif yang dapat menimbulkan keributan dan permusuhan.

Dalam kesempatannya Sertu Sudirman menyampaikan, "Kami mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan,hal itu sangat penting agar warga merasa nyaman dan tentram serta kegiatan perekonomian masyarakat juga dapat berjalan lancar"ujar babinsa.

Sementara itu Bapak Osok mengatakan"Terimakasih atas himbauan bapak bapak babinsa,mendengar yang disampaikan menumbuhkan kesadaran menjaga hubungan kekeluargaan antar warga dan tidak mudah terpengaruh berita berita jelek,"pungkasnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar