Breaking News

6/recent/ticker-posts

KORAMIL 0622-04/CIKIDANG TERUS HADIR BERADA DITENGAH MASYARAKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kegiatan rutin para Babinsa di Koramil 0622-04/Cikidang terus berada ditengah-tengah warga masyarakat untuk memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya.

"Sesuai apa yang diperintahkan Danramil Cikidang, bahwa kita harus terus memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat dalam tugas dan pengabdian kita," kata Sertu Mulyadi selaku Babinsa Desa Cikidang, Minggu 20 Februari 2022.

Mulyadi terus sosialisasikan kepada warga masyarakat dan juga pedagang keliling di desa binaannya agar semua taati Prokes dan ikuti vaksinasi Covid-19.

Menurut Mulyadi, Virus varian baru atau Omicron tidak bisa dianggap remeh.

"Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dengan tingkatkan kesadaran kita untuk menjaga lingkungan kita," imbuhnya.

Mulyadi pun menjelaskan bahwa menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. 

Lanjutnya, selain menjaga kebersihan lingkungan, juga kita harus sama-sama menjalankan protokol kesehatan serta ikuti vaksinasi Covid-19.

"Dengan menjalankan protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi Covid-19 kita saling menyelamatkan satu sama lainnya," terangnya.

Bagi Mulyadi, olah raga teratur dan juga pola hidup sehat itu harua terus dibudayakan.

"Kita sehat, kita kuat, kita maju, jangan panik terhadap virus Covid-19 atau Omicron, yang perlu masyarakat lakukan adalag jalankan prokes dan ikuti vaksinasi Covid-19 dan jangan lupa terus berdoa," pungkasnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar