Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEDEN SUHENDAR KEMBALI MENCALOKAN KADES BOYONGSARI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Pemilihan Kepala Desa Serentak yang dilaksanakan di kabupaten Sukabumi mulai tahap pendaftaran. Salah satunya di Desa boyongsari incumben Deden Suhendar terpantau mendaftarkan dirinya tepat pada pukul 10:00 Wib di seketariat Kantor Pilkades di Desa Boyongsari itu didampingi oleh keluarga dan pilihan pendukungnya. Minggu (20/02/22)

Saat di konfirmasi Deden mengatakan dirinya siap mencalonkan kembali dalam Pilkades periode kedua guna melanjutkan kembali pembangunan di Desa Boyongsari." Untuk Boyong sari yang lebih maju." Terangnya.

Menurutnya dirinya kembali mencalonkan selain karena ingin mengabdi kembali demi Bboyongsari yang lebih baik, juga karena dorongan elemen dan Tokoh Boyongsari." Tentunya saya mendengar keinginan para tokoh dan masyarakat yang menginginkan kembali maju " Jelasnya.

Sebagai kepala Desa juga Deden berharap Masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan membantu Pilkades agar bisa terlaksana dengan baik dan lancar." Tentunya kita berharap semuanya berjalan dengan sukses tanpa ekses." Harapnya. 

Sementara itu Ketua panitia Masykur Athoillah mrmnyebutkan di hari ketiga pendaftaran yang dibuka pada tanggal 18 Febuari 2022 itu pihaknya telah menerima dua berkas pendaftar yang akan mencalonkan diri dalam pilkades periode 2022-2027. " Yang pertama Ayi Sopandi dan saat ini Deden Suhendar. Paparnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar