Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLDA DIY BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 29 PERSONEL PENGUNGKAP LADANG GANJA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

YOGYAKARTA — Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si. menyerahkan penghargaan kepada 29 personel Direktorat Reserse Narkoba Polda DIY, Rabu 9 Februari 2022. Piagam Penghargaan ini diserahkan saat pelaksanaan Apel Pagi Gabungan Personel Polda DIY.

Kapolda menyampaikan, sebagai pimpinan merasa perlu untuk memberikan apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang diraih oleh personel Polda DIY. Terlebih yang diungkap adalah kasus berdampak nasional.

Ke 29 personil tersebut adalah anggota Ditresnarkoba Polda DIY yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana penyalanggunaan narkotika lintas provinsi. Dengan barang bukti 91.1kg ganja kering siap edar dan ladang ganja seluas 2 hektar dengan tanaman ganja 20.000 batang tanaman. Menurut Kapolda, hal ini tentu membawa nama baik Polri di masyarakat.

Kapolda meyampaikan selamat kepada anggota yang mendapat penghargaan.

"Penghargaan ini diberikan adalah sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, apalagi prestasi ini bersifat nasional yaitu berhasil mengungkap ladang ganja di Aceh," terang Kapolda.

Kapolda berharap, pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota yang lainnya dalam melaksanakan tugas.

Sedangkan terkait perkembangan situasi penyebaran Covid-19 di DIY, Kapolda menyampaikan bahwa pemerintah, dari pusat hingga daerah harus tetap waspada.

"Tidak perlu panik tetapi tetap waspada, kepada penderita yang mengalami gejala ringan diminta untuk isolasi mandiri di rumah, tetap laksanakan protokol kesehatan," tutur Kapolda.

Menurut Kapolda saat ini, Pemerintah juga mengupayakan percepatan vaksinasi baik tahap satu maupun tahap dua, dan juga vaksinasi lanjutan (booster).

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar