Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Sinergitas, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Komsos Pegawai Kelurahan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong. Praka Roni melaksanakan komunikasi sosial dengan pegawai Kantor Kelurahan Malamso, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong. Jumat(11/02/2022).

Kegiatan Komsos ini salahsatu bentuk kerjasama ataupun saling berkoordinasi antar aparat satuan kewilayahan dengan aparatur pemerintah tingkat kelurahan.

Selain itu jajaran Babinsa dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan tersebut juga membahas tentang perkembangan situasi wilayah Kelurahan Malamso, sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas.

Kegiatan Komsos ini tentunya di sambut positif oleh staf Kelurahan Malamso. Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Disamping melaksanakan komsos, Babinsa juga mencari data-data terbaru tentang wilayah Kelurahan Malamso meliputi data geografi, data demogragi monografi. dan data kondisi sosial diwilayah binaannya ,

Sementara itu, Kasi Pemerintahan, mengucapkan banyak terimakasih selama ini jajaran Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong selalu menyambangi kelurahan dan selalu mengadakan koordinasi tentang kegiatan kewilayahan khususnya di Kelurahan Malamso.

Ditempat terpisah Danramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong selalu menekankan kepada seluruh jajaran Babinsa agar selalu aktif terjun di setiap kegiatan masyarakat. karena Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama masyarakat.sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera deteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa di selesaikan secara baik serta mengharapkan komunikasi sosial yang dilaksanakan jajaran Babinsa diharapkan dapat mempererat silaturrahmi dengan warga kelurahan binaannya,"Jelas Danramil.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar