Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gotong Royong Membuat Pagar,Koramil 1802-07/Aimas Laksanakan Pembinaan Pangkalan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin bersama para babinsanya melaksanakan Pembinaan Pangkalan di Makoramil 1802-07/Aimas,Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Jum'at (11/02/2022).

Pangkalan merupakan simbol kehormatan suatu satuan,maka dari itu pangkalan harus memenuhi beberapa kriteria seperti kelayakan perkantoran,tempat tinggal dan sarana pendukung lainnya.

Salah satu upaya pembinaan pangkalan yang dilaksanakan adalah pembuatan pagar depan Makoramil,dalam pengerjaannya Kapten Inf Harpin bersama anggota babinsanya bergotong royong melaksanakan pengecoran pondasi dan tiang pagar,yang nantinya akan dibuat pagar permanen.

Di sela sela kegiatan Danramil Aimas Kapten Inf Harpin mejelaskan"Pembuatan pagar Makoramil merupakan bentuk tanggung jawab terhadap aset negara yang diberikan ke satuan,untuk terus dikembangkan dan dilaksanakan pemeliharaan agar memiliki standar kelayakan bangunan perkantoran sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok, sebagai unsur pelaksana yang turun langsung ke lapangan hal ini juga merupakan cermin bagi masyarakat."tuturnya.

"Pembuatan pagar dikerjakan sendiri oleh anggota babinsa Koramil 1802-07/Aimas yang memang memiliki keterampilan tukang dan dibantu anggota yang lain secara bersama sama,kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga soliditas dan kekompakan anggota,serta menumbuhkan rasa memiliki dan kepedulian terhadap pangkalan,"tutup Danramil Aimas".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar