Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembinaan Wilayah,Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Jalin Kerjasama Dengan Tokoh Agama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin beserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pendeta Gereja Imanuel Suprau Bapak Apolos Latunusa STh di Kelurahan Suprau,Distrik Maladumes,Kota Sorong.Jumat(11/02/2022).

Dalam rangka melanjutkan partisipasi dalam membantu pembangunan Gereja Imanuel Suprau,Serka Saudin melaksanakan koordinasi dengan Bapak Pendeta Apolos Latunusa STh dalam membuat perencanaan pengecoran dan persiapan material yang dibutuhkan.

Selain membantu dalam pembangunan gereja, komunikasi sosial tersebut juga bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan guna menciptakan wilayah yang tentram serta membangun budi pekerti yang baik masyarakat melalui kegiatan keagamaan.

Dalam percakapannya Serka Saudin menambahkan"Terimakasih kepada bapak pendeta atas kerjasama selama ini dalam menjaga stabilitas keamanan masyarakat melalui kegiatan gereja,kami juga menghimbau menanggapi perkembangan virus Covid-19 varian baru kegiatan ibadah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak aman,"ujar babinsa.

Sementara itu Bapak Pendeta Apolos Latunusa mengatakan"Sudah menjadi kewajiban bagi kami membantu dalam menjaga ketertiban masyarakat dan menjalankan himbauan dari pemerintah,kami juga berterimakasih untuk segala upaya yang dilakukan bapak bapak babinsa dalam membantu pembangunan gereja,semoga bapak bapak selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,"tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar