Breaking News

6/recent/ticker-posts

IBU RUSMI SEORANG LANSIA MENDERITA PENYAKIT GAGAL GINJAL BUTUH ULURAN TANGAN DAN PERHATIAN PEMERINTAH

Gambar: Bu Rusmi terbaring tak berdaya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Ibu Rusmi (71) warga Dusun 3 Desa Simpang Gambus Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara,  sudah  8 bulan menahan penyakit yang di vonis oleh dokter mengalami gagal ginjal. Hal tersebut atas pengakuan Ibu Rusmi didampingi anaknya , ketika di wawancarai Awak Media ini di rumahnya, Selasa (15/2/2022)

Dwi Ermadi anaknya,  menyatakan ibunya sudah pernah dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi dan RS Bina Kasih Medan Sunggal, dan yang terakhir ini di RS Chevani Tebing Tinggi. 

Akibat sakit yang di deritanya selama 8 bulan ini Ibu Rusmi harus melakukan Cuci darah rutin 2 kali dalam seminggu, dan sudah berjalan 8 bulan dilalui, 

Bu Rusmi dan kami anak-anaknya sudah pasrah lemah tak berdaya sebab kehabisan dana untuk berobat, uang tabungannya pun sudah habis untuk biaya berobat yang tak berkesudahan ini.

Kepada Bapak/Ibu , saudara yang ada Kemampuan ekonomi ijinkan kami mengetuk hati Bapak dan ibu , dan saudara sekalian untuk boleh berbagi kepada kami yang sangat membutuhkan bantuan dari tangan - tangan yang Peduli dengan orang - orang yang sangat membutuhkan dana berobat seperti kami , langsung boleh menghubungi kami di no hp / WA 083170281770 a/n Dwi Ermadi.

dan semoga bantuan dari Bapak dan Ibu ini dapat menjadi sedekah jariyah Bapak dan ibu, Dan sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak / ibu yang sudi membantu kami. Wasalam dari kami anak - anaknya. (wellas)

Posting Komentar

0 Komentar