Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN 2 GELAR OPERASI PASAR MURAH BANTU MASYARAKAT SEKITAR LINGKUNGAN PERUSAHAAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — PT Perkebunan Nusantara 2 (PTPN2) hadir menggelar operasi pasar (OP) gula pasir, minyak goreng dan teh guna untuk membantu masyarakat di lingkungan kerja perusahaan dengan harga murah, di halaman parkir Ubudiyah Center PTPN2, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (15/02/2022).

Acara operasi Pasar (OP) yang digelar PT Perkebunan Nusantara 2 Kecamatan Tanjung Morawa diawali dengan membacaan tertib acara oleh protokol dan dilanjutkan doa bersama yang dibawakan oleh Ustadz Mudawali S.P dilanjut pidato dari Irwan Perangin-angin ( Dirut PTPN2 Tanjung Morawa ) didampingi oleh Kasubbag Humas PTPN2 Rahmat Kurniawan dan Sekcam Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos.

Irwan Perangin-angin mengatakan "Hari ini kami hadir, PTPN2 menggelar Operasi Pasar (OP) gula pasir, minyak goreng dan teh untuk membantu masyarakat sekitar perusahaan dengan harga murah dan sangat terjangkau, "Ujar Irwan Perangin-angin.

Masih katanya "Kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan dilakukan PTPN2 Kecamatan Tanjung Morawa, hari ini digelar di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dan Minggu depan PTPN2 akan melakukan hal yang serupa di Kabupaten Langkat, "Ujar Irwan Perangin-angin Direktur PTPN2 Tanjung Morawa.

Terpantau oleh awak media, pembeli pertama Operasi Pasar dilayani langsung oleh Direktur PTPN2, pembeli kedua dilayani langsung oleh Sekcam Tanjung Morawa dan pembeli ketiga dilayani langsung oleh Danramil Tanjung Morawa.

H. Ibnu Hajar Sekcam Tanjung Morawa mengatakan dalam melayani pembelian kedua Operasi Pasar mengatakan "Saya sangat berterima kasih kepada manejemen PTPN2 yang sudah membantu masyarakat Tanjung Morawa, semoga ke depannya PT Perkebunan Nusantara 2, sehat, maju jaya, "Ujarnya. 

Henny Mailena Siregar Kabag Sekretariat Perusahaan menyampaikan dalam keterangannya Hari ini "PTPN Group melalui Anak Perusahaannya melakukan Operasi Pasar berupa penjualan Gula Pasir Walini kemasan 1 kg produk PTPN2, minyak goreng Salvaco Produk PTPN3 dan Teh Produk PTPN4 yang diberikan kepada masyarakat sekitar lingkungan Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa, "Ujar Henny Mailena.

Lanjut masih katanya "Dimohonkan kepada masyarakat dan petugas operasi pasar PTPN2 agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, "Pungkasnya. PTPN2 juga menyediakan masker, fasilitas cuci tangan dan sanitizer dalam mendukung penerapan protokol kesehatan.

H.M.Ali Yusuf Siregar Wakil Bupati Deli Serdang yang hadir dalam operasi pasar tersebut mendatangi semua stand yang ada di lokasi operasi pasar dan mengatakan dalam wawancaranya "Saya sangat mengapresiasi kegiatan Operasi Pasar yang dilakukan oleh PTPN2 Tanjung Morawa dan semoga nantinya kedepan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan yang lain karena di masa pandemi ini perekonomian masyarakat sangat terganggu, jadi dengan adanya paket sembako murah masyarakat dapat terbantu, "Ujar Wakil Bupati.

Antusias masyarakat Tanjung Morawa untuk membeli produk berupa gula pasir, minyak goreng dan teh sungguh sangat luar biasa, itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dan terlihat oleh awak media semua yang hadir dalam acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar