Breaking News

6/recent/ticker-posts

HEBOH... MAYAT BAYI DITEMUKAN DI DALAM TAS RANSEL



BATU BARA - Tas ransel berwarna merah ditemukan nelayan warga Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, ketika pulang melaut mencari ikan, ketika dibuka nelayan tas ransel tersebut ada mayat bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Senin (7/2/2022) Sekira Pukul 12:30 WIB.

Temuan mayat bayi di muara Sungai Ular Perbauangan tersebut sontak menggegerkan warga Desa Kota Pari, Pantai Cermin.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan dua nelayan yang melihat pertama kali tas berisi mayat bayi itu adalah, Safaruddin, (31) dan Arifin (35) kedua warga ini berdomilisi di Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin. Pada saat itu mereka sedang mencari ikan di muara sungai Ular, dan melihat tas ransel berwarna merah sedang terapung. Lantaran berisi, kemudian mereka membuka isi tas.

Ketika dibuka kedua warga ini, terlihat mayat bayi perempuan yang sudah terkelupas kulitnya dan hanya ditutupi dengan dua helai kain sarung.

Atas temuan tersebut, mereka saat itu juga memberitahukan kepada warga masyarakat dan kemudian membawanya ke pesisir pantai, Selanjutnya Personel SPKT Polsek Pantai Cermin dan Inafis Polres Sergai yang menerima kabar langsung turun dan melaksanakan olah TKP.


Kemudian Tim Inafis mendatangi tempat kejadian ditemukannya mayat bayi munggil berjenis kelamin perempuan.

Kapolres Serdang Bedagai, Akbp Ali Machfud, S.Ik MIk. melalui Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan mengatakan setelah tim tiba di tempat tersebut diketahui bahwa mayat bayi perempuan tersebut telah di evaluasi dari tempat ditemukan oleh warga pesisir pantai.

Tim kemudian melakukan identifikasi dan diketahui bahwa mayat bayi perempuan tersebut berjenis kelamin perempuan.

Pada saat dilakukan pemeriksaan diketahui bahwa badan mayat bayi perempuan tersebut sebahagian telah membiru, kulit pada bagian hidung telah terkelupas dan pada bagian pusar terdapat luka serta di tutup dengan kertas tisu serta terdapat bercak darah pada kertas tisu tersebut.

Tersangka pelaku masih dalam penyelidikan.

Dari lokasi diamankan barang bukti 1 unit tas ransel merk Polo warna merah dan 2 helai kain sarung, tutup Polsek Pantai Cermin Tambunan dengan nada geram. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar